Obat Kanker Payudara Tanpa Operasi Yang AMPUH

Obat Kanker Payudara
Apakah anda mempunyai keluhan kanker payudara ? Jangan biarkan begitu saja, segeralah periksakan diri anda ke dokter terdekat dan atasi dengan obat kanker payudara tanpa operasi yang ampuh. Salah satu obat kanker payudara yang ampuh dan aman serta tanpa harus melakukan operasi adalah obat kanker payudara dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.

Kanker payudara adalah jenis kanker yang terjadi pada jaringan payudara dan merupakan kanker yang umum diderita oleh kaum wanita.

Salah satu pengobatan yang biasa digunakan untuk mengobati kanker payudara adalah pembedahan dan apabila perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi yang biasa digunakan untuk menumpas kanker. Penyebab dari kanker payudara biasanya terjadi karena 2 faktor yaitu faktor keturunan dan faktor risiko. Sedangkan gejala dari kanker payudara sendiri adalah sebagai berikut :

  • Keluar darah pada puting susu
  • Pengelupasan kulit puting susu
  • Bentuk puting susu yang terbalik
  • Perubahan ukuran atau bentuk payudara
  • Perubahan pada kulit payudara, contohnya lesung
  • Kemerahan pada kulit payudara, seperti kulit jeruk
  • Benjolan pada payudara atau terasa menebal dan berbeda dari jaringan di sekitarnya

Obat Kanker Payudara

Obat kanker payudara tanpa operasi yang ampuh perpaduan kulit manggis dan daun sirsak adalah satu-satunya obat kanker payudara yang sudah terbukti ampuh dan efektif mengatasi kanker payudara secara selektif. Berikut testimoni atau kisah sembuh penderita kanker yang sembuh berkat obat perpaduan kulit manggis dan daun sirsak :

  • Nama      : Lenny Helena Astuti
  • Umur       : 25 tahun
  • Asal         : Jakarta
  • Profesi     : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran.

Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.

Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ace maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ace maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali.

Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Obat Kanker Payudara

Ace maxs adalah obat kanker payudara yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti khasiat serta manfaatnya dapat mengobati kanker tanpa harus operasi dan tanpa menimbulkan efek samping.


Alasannya karena kulit manggis mempunyai senyawa xanthone yang mempunyai efek antikanker seperti kanker payudara, kanker hati, kanker darah, dan jenis kanker lainnya. Selain mempunyai antikanker, dalam senyawa xanthone juga terdapat manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi, dan trombosit.

Bukan hanya itu saja, zat xanthone dalam kulit manggis juga mempunyai kemampuan untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah.

Sedangkan pada daun sirsak terdapat kandungan fitokimia yang mampu mengatasi kanker dan senyawa acetogenins yang mempunyai daya kerja 10000 kali lipat lebih kuat untuk menghambat dan mematikan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi yang menggunakan adiamicyn.

Nah itulah alasannya mengapa perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dapat dijadikan obat kanker payudara yang ampuh. Bagi anda yang mempunyai keluhan kanker payudara segera atasi sekarang juga dengan obat kanker payudara dari kulit manggis dan daun sirsak.

Untuk Pemesanan silahkan anda kirim SMS dari ponsel dengan menggunakan format pemesanan :

ACE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn 

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh
ACE : 2 Botol : Ramadani Mulyasari : Jl. Selakaso No.41 Bandung Barat: Hp. 085.369.896.***

Pemesanan tanpa format "ACE" tidak akan kami PROSES

Harga Obat Kanker Payudara

Harga 1 botol obat kanker payudara perpaduan kulit manggis dan daun sirsak isi 350ml Rp. 240.000,- belum termasuk ongkos kirim.

Dapatkan discount harga tertentu dalam pemesanan diatas 1 botol. Pemesanan 1-2 kami kirim barang terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran, sedangkan untuk pemesanan 2 botol keatas harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan. \

Untuk pembayarannya kami akan informasikan beberapa no rekening dalam SMS dan dalam paket barang, dimana rekening tersebut semuanya a/n Aryanto. Sekian informasi tentang obat kanker payudara tanpa operasi yang ampuh, semoga bisa menjadi referensi bagi anda semua.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

0 komentar:

Posting Komentar