Agen Ace Maxs Bengkulu dan Sekitarnya

Anda berada di bengkulu dan ingin mendapatkan produk ace maxs yang multikhasiat ? Hubungi sekarang juga agen ace maxs bengkulu yang siap melayani semua konsumen ace maxs yang berada di bengkulu dan sekitarnya dengan pengiriman barang terlebih dahulu setelah sampai dengan baik baru transfer pembayaran.

Agen Ace Maxs Bengkulu

Berhubung kami belum mendapatkan orang yang berminat untuk menjadi agen ace maxs bengkulu dan masih mencari, maka anda yang berada di bengkulu harus pesan ace maxs kepada kami dengan dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran (berlaku 1-2 botol).

Bagaimana Caranya ? Caranya sangat mudah sekali, anda cukup kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format pemesanan :

ACE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn 

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh
ACE : 2 Botol : Ramadani Mulyasari : Jl. Selakaso No.41 Bandung Barat: Hp. 085.369.896.***

Ingat pemesanan tanpa format "ACE" tidak akan kami PROSES

Harga 1 botol ace maxs isi 350ml Rp. 240.000 belum termasuk ongkos kirim.

Setelah anda kirim SMS pemesanan dengan format diatas, maka otomatis kami akan langsung ngbales SMS anda dan menginformasikan total harga serta beberapa no rekening kami yang akan di transfer pembayaran setelah barang sampai.

Lalu bagaimana caranya apabila saya ingin dan berminat menjadi agen ace maxs bengkulu ? Caranya mudah sekali, silahkan anda hubungi kami di 0265-339207 atau klik tautan "Cara Menjadi Agen Ace Maxs"

0 komentar:

Posting Komentar