Agen Ace Maxs Medan dan Sekitarnya

Kabar baik untuk anda semua warga atau masyarakat medan yang ingin mendapatkan dan merasakan khasiat serta manfaat dari ace maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.

Mengapa ? Karena khusus untuk medan dan sekitarnya kami akan memberikan informasi harga jual ace maxs di medan serta cara mendapatkannya.
Agen Ace Maxs Medan

Nah berhubung di medan kami belum mendapatkan orang yang ingin bergabung menjadi agen ace maxs medan, maka kami akan langsung informasikan harga jual ace maxs di bawah ini :

Daftar Harga Ace Maxs Medan
  • 1 Botol Isi 350ml = Rp. 240.000,-
  • 2 Botol Isi 350ml = Rp. 475.000,-
  • 3 Botol Isi 350ml = Rp. 705.000,-
  • 6 Botol Isi 350ml = Rp. 1.325.000,-
Harga diatas belum termasuk ongkos kirim. (Untuk informasi ongkos kirim Hub. 085.318.732.223)

Cara Mendapatkan Ace Maxs Medan

Bagaimana cara mendapatkan ace maxs di medan dan sekitarnya ? Caranya mudah sekali, cukup kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format pemesanan :

ACE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh
ACE : 3 Botol : Adi Minbaik : Jl.Jend.Gatot Subrotot No.142 Medan : Hp. 085.635.985.***
Ingat pemesanan tanpa format "ACE" tidak akan di PROSES

Setiap pemesanan 1-2 botol kami akan kirim barang terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran. Sedangkan setiap pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim. PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Agen Ace Maxs Medan

Bagi anda yang ingin mendapakan keuntungan banyak dengan modal dikit, sebaiknya bergabunglah bersama kami menjadi agen ace maxs medan yang siap melayani semua konsumen ace maxs khusus wilayah medan dan sekitarnya. Dengan bergabungnya anda menjadi agen ace maxs medan, maka kami akan bantu promosi yaitu mencantumkan nama beserta alamat anda di beberapa website kami sebagai agen ace maxs medan.

Apabila anda berminat untuk menjadi agen ace maxs medan ? Maka silahkan simak langkahnya di Cara Menjadi Agen Ace Maxs

0 komentar:

Posting Komentar